Berita terkini

Muh. Arifin Nur : Posko Informasi & Pengaduan Siap terima aduan terkait rekrutmen CPNS 2018

19/09/2018
Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur tegaskan agar seluruh panitia khususnya Posko Informasi dan Pengaduan serta seluruh staf dilingkup BKPSDM agar memberi informasi yang jelas kepada seluruh Calon PNS terkait rekrutmen tahun 2018.

Pasalnya beberapa minggu terakhir terjadi kisruh terkait syarat dan ketentuan yang diberlakukan usia 35 per tanggal 1 Agustus 2018. " Harus diakui banyak honorer K2  yang tidak terakomodir dalam rekrutmen CPNS" ungkapnya.

Olehnya itu Muh. Arifin Nur berharap agar seluruh pejabat dan staf dilingkup BKPSDM untuk memberi informasi yang jelas kepada para calon PNS terkait syarat dan ketentuan rekrutmen CPNS tahun 2018, ungkapnya.

Itu yang dikatakan saat rapat dengan seluruh pejabat dan staf dilingkup BKPSDM Jeneponto diruang rapat, Senin (17/9/2018).

Lanjut dia katakan bahwa dalam rekrutmen CPNS tahun ini demi kelancaran proses pendaftaran maka BKPSDM membuka Posko Informasi dan Pengaduan terkait kisru K2, ungkapnya.

Dia juga singgung agar seluruh komponen dapat menjadi pengawas dan pemantau dalam proses rekrutmen  CPNS tahun 2018, tegasnya.