Sekda Jeneponto; Memberi Pelayanan Prima ke Masyarakat Adalah Ciri Seorang Pemimpin

JENEPONTO.- Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes, mengatakan bahwa seorang diberi gelar pemimpin jika sudah mampu memberi pelayanan  prima kepada masyarakat.

"Pada hakekatnya Pelayanan Prima itu adalah memberi layanan yang terbaik kepada masyarakat jika dia seorang pemimpin pada sebuah wilayah, seperti kecamatan, dan desa," ungkapnya.

Dia berharap agar seluruh aparatur pemerintah di Jeneponto agar berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Sekda Jeneponto saat bertindak selaku nara sumber di kegiatan Bangkom Teknis Excellent Service bagi para istri Camat dan istri Kades/Lurah se Jeneponto di Fox Lite Hotel Makassar pada malam Selasa (18/5/2021).

Syafruddin Nurdin juga menjelaskan bahwa banyak tokoh dan pemimpin yang begerak dibidang sosial mengedepankan memberi pelayanan  dengan  menghilangkan status sebagai pemimpin jika memberi pelayanan.

"Model pelayanan modern saat ini adalah memuliakan masyarakat yang akan dilayani, membangun sinergi dan harmonisasi sebagai bentuk pelayanan prima, atau mengetahui kebutuhan dan memberi  Excellent Service  kepada masyarakat. Sehingga masyarakat puas dalam pemenuhan hak-hak pelayanannya. Dan itulah ciri seorang pemimpin yang melayani" jelasnya. (*)