Berita terkini

Sekda Jeneponto: Sambut Ramadhan Pemkab Jeneponto bersyukur daerah lebih kondusif

06/05/2019

 


IBRAH | Reporter Kominfo


KOMINFONEWS| Bupati Jeneponto diwakili Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadhan  dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Jeneponto tahun  tahun 1440 H/2019.


Lanjut Sekda Jeneponto membacakan sambutan Bupati mengungkapkan patut kita bersyukur kepada SWT atas limpahan rahmat sehingga pesta Demokrasi tanggal 17 Mei 2019 lalu di Jeneponto berjalan secara kondusif.


Menurutnya, ini adalah berkat kontribusi seluruh komponen masyarakat yang senantiasa menjaga suasana aman dan damai serta kondusif, ungkap H.M. Syafruddin Nurdin saat memberi sambutan menyambut Bulan Ramadhan di Mesjid Agung, (5/5/2019).


Lanjut Sekda Jeneponto yang juga Ketua Yayasan Mesjid Agung, mengatakan bahwa pasca renovasi pembangunan Mesjid Agung  tahap pertama ini seluruh masyarakat dapat memanfaatkan dalam menjalankan ibadah, katanya.


" Insya Allah, pembangunan tahap kedua akan dilanjutkan untuk renovasi tempat wudhu  dan fasilitas pendukung lainnya agar jamaan mesjid lebih nyaman dalam beribadah"  ungkap H.M. Syafruddin Nurdin


Ketua Yayasan Mesjid Agung juga menyinggung bahwa dana pembangunan mesjid ini bersumber dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Jeneponto sebesar satu setengah milyar, katanya.


Informasi yang dihimpun malam pertama bulan Ramadhan Mesjid Agung dipadati Jamaah shalat tarwih. Selain itu bertindak sebagai penceramah diisi oleh Dr. KH. Jumatang, yang mengangkat tema hakekat kebenaran informasi dari Allah SWT terkait pelaksanaan ibadah puasa dibulan Ramadhan