Berita terkini

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Jeneponto Ikuti Seminar Nasional

04/10/2018

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jeneponto Hj.Nurlaila Basir, SH. MSi membenarkan seluruh pengurus DWP Jeneponto  ke Jakarta untuk hadiri seminar Nasional dengan tema " Perempuan Berkualitas Pelaku Politik Pembangunan yang Cerdas".

Menurutnya ini sangat strategis bagi seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Jeneponto dalam upaya mendorong peningkatan pengetahuan dan kualitas sumber daya manusia dalam memberi kontribusi terhadap pembangunan di Jeneponto.

Dia juga sampaikan bahwa kegiatan seminar ini dapat memotivasi bagi pengurus dan anggota agar senantiasa menjaga kualitas diri, baik secara fisik, mental, pengetahuan dan keterampilan, sehingga mampu berperan secara aktif dan handal dalam kiprahnya sebagai pelaku politik pembangunan bangsa, ungkap Hj. Nurlaila Basir.

Itu harapan yang disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan Jeneponto Hj. Nurlaila Basir melalui via telepon disela mengikuti Seminar Nasional yang dilaksanakan di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Informasi yang dihimpun redaksi dari Sekertaris DWP Jeneponto Andi Badaria melalui via telepon mengatakan seminar ini akan berlangsung semala dua hari dari tanggal 4 sampai 5 oktober 2018. 

Kegiatan ini dibuka oleh

Prof.Dr.Nila G Moeloek yang didampingi oleh ketua DWP Pusat serta dihadiri DPW  seluruh Indonesia termasuk   DWP Kabupaten Jeneponto, ungkapnya.

Dia menambahkan melalui kegiatan seminar ini kedepan akan melakukan advokasi terhadap seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Jeneponto terkait peran politik perempuan di Butta Turatea, ungkap Andi Badaria. (rilis Ibrah, Kamis 4/10/2018)