Berita terkini

Muh. Arifin Nur Pantau Ujian CPNS, harap peserta dapat menembus Passing Grade Tes

18/11/2018

Reporter IBRAH | Jeneponto

Antrian panjang itulah keadaan dilokasi pelaksanaan Ujian Seleksi CPNS tahun 2018 di kantor regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar.

Kondisi ini pun dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur saat memantau pelaksanaan ujian peserta Kabupaten Jeneponto, Ahad (18/11/2018).

Muh. Arifin Nur  menerangkan peserta ujian Jeneponto hari ini akan dilaksanakan tiga sesi dengan jumlah peserta kurang lebih seribu peserta. "Saya berharap tiga sesi ini pelaksanaan ujian untuk Jeneponto dapat berjalan dengan baik" harapnya

Dia juga mengatakan untuk terlaksananya ujian seleksi CPNS ini, Pemkab Jeneponto melalui BKPSDM menurunkan 30 panitia seleksi daerah untuk menfasilitasi CPNS sebanyak 5120 orang yang akan ujian, katanya.

Pelaksanaan ujian seleksi CPNS Kabupaten Jeneponto akan berlangsung selama 3 hari di Kantor Regional IV BKN Makassar.

Kita berharap para peserta ujian seleksi CPNS Kabupaten Jeneponto dapat menembus Passing Grade yang selalu dikhawatirkan para peserta, ungkap Muh. Arifin Nur.

Informasi yang dihimpun saat berita ini diturunkan sementara berlangsung ujian CPNS Kabupaten Bantaeng pada sesi terakhir, yang akan bergabung dengan beberapa peserta ujian Kabupaten Jeneponto.