Berita terkini

Kepala BKPSDM Jeneponto: Belum ada Rekrutmen PPPK & CPNS secara resmi

23/07/2019


IBRAH| Reporter Kominfo

KOMINFONEWS| Kepala BKPSDM Muh. Basir Bohari mengatakan bahwa akhir-akhir ini berkembang issu rekrutmen PPPK dan CPNS " Saya tegaskan belum ada informasi secara resmi dari pusat" ungkapnya.

Olehnya itu dia berharap agar seluruh ASN lingkup Jeneponto dapat memberi informasi kepada masyarakat bahwa rekrutmen CPNS belum ada secara resmi, tetapi Pemerintah Pusat akan merencanakan, ungkap Muh. Basir.

Ini yang disampaikan Kepala BKPSDM Jeneponto saat bertindak sebagai pembina upacara bendera di Kantor Bupati, Senin (22/7/2019).

Hadir dalam kegiatan ini para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan ASN lingkup Pemkab Jeneponto.

Lanjut Muh. Basir Bohari  juga menyampaikan bahwa  dalam perhitungan DAU (Dana Alokasi Umum) gaji hononer dapat diakomodir di APBD sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah, katanya.

Menurutnya  Honorer memiliki kontribusi dalam pelaksanaan administrasi program pemerintah daerah, katanya.

Menutup arahannya Muh. Basir Bohari berharap agar seluruh ASN lingkup Jeneponto terkait kelengkapan Administrasi Kepegawaian dapat berkoordinasi dengan pengelola data ASN di BKPSDM, harapnya.