Berita terkini

Kadis P & K Jeneponto harap ASN jadi pemilih cerdas

08/04/2019



IBRAH | Reporter Kominfo


KOMINFONEWS| Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto Nur Alam Basir mengatakan saya percaya dan meyakini ASN Jeneponto jadi pemilih cerdas dalam menghadapi pesta demokrasi.


Olehnya itu dia berharap agar ASN menggunakan hak pilihnya  dan jangan golput dalam perhelatan pesta demokrasi dalam waktu dekat ini, katanya.


Ini yang dikatakan Nur Alam Basir saat bertindak sebagai pembina upacara bendera, Senin (8/4/2019). Hadir dalam upacara bendera para kepala OPD dan pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas.


Lanjut Nur Alam Basir selaku kadis P dan K Jeneponto juga mengatakan saat ini satuan pendidikan SD, SMP dan SMA akan mengikuti tahapan ujian, " Baik Ujian Semester maupun UAS".


Dia berharap agar proses ujian bagi peserta didik lingkup Jeneponto dapat berjalan dengan baik, aman dan dapat berprestasi dalam ujian nantinya, katanya.


Nur Alam Basir juga menyinggung selaku ketua Panitia Hari Jadi Jeneponto yang ke-156, telah merumuskan tema HUT dan persiapan tahapan kegiatan dalam memeriahkan peringatan hari jadi, ungkap Nur Alam Basir.