Berita terkini

Kadis Kominfo Jeneponto Briefing Awal Tahun Bersama Staf

11/02/2018

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kab. Jeneponto, Amir Syarifuddin melakukan  briefing awal tahun bersama pejabat eselon III, IV dan staf lingkup Diskominfo. Briefing tersebut berlangsung di ruang rapat kantor Diskominfo Jeneponto, Sqelasa (2/1/2018).

Mengawali briefing, Kadis Kominfo menyampaikan ucapan selamat memasuki tahun baru 2018 dan mengajak untuk senantiasa menghaturkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala karunia-Nya, disertai dengan ajakan untuk terus memperkuat doa dan ibadah.

Dalam briefing ini selain dilakukan presentasi capaian realisasi pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2017, juga ditampilkan program kerja di tahun 2018 yang telah mendapatkan pengesahan dari pihak Legislatif. Harapannya agar capaian positif yang diperoleh di tahun 2017 dapat lebih ditingkatkan lagi dengan membenahi hal-hal yang belum berjalan dengan baik. Amir juga menekankan agar segera merampungkan dokumen pertanggung jawaban dan data pendukungnya serta tertib administrasi.

Penekanan lainnya bahwa mulai di tahun 2018 ini, insya Allah akan diberlakukan pemberian Tambahan Penghasilan-TPP bagi seluruh ASN Jeneponto. Semoga ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan disiplin dan kinerja. 

2018 ini Diskominfo juga akan menjadi OPD pengendali dalam penerapan e-government di Jeneponto. “Kita akan menyusun masterplan RITIK, juga pembangunan jaringan internet terintegrasi seluruh OPD, sehingga aparatur Kominfo harus terus berupaya mengembangkan kapasitas yang dimilikinya”, tambahnya.

Ia berharap agar inovasi dan kreatifitaa terus dibangun dilandasi semangat persaudaraan, kerjasama dan menjaga soliditas untuk tetap kokoh dalam persatuan dan kuat dalam kebersamaan, guna mewujudkan Visi “JENEPONTO Menuju Masyarakat Informasi“.

Sumber : http://kilaskominfo.wordpress.com/2018/01/02/kadis-kominfo-jeneponto-briefing-awal-tahun-bersama-staf/