Berita terkini

Ka. BKPSDM Jeneponto akan seriusi peningkatan Profesionlisme ASN

09/07/2019



IBRAH| Reporter Kominfo


KOMINFONEWS| Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Basir mengatakan bahwa pasca reposisi jabatan tinggi pratama baru baru ini, merupakan amanah yang harus diemban dengan memberi layanan dan teladan bagi seluruh ASN lingkup Jeneponto.


Olehnya itu Muh. Basir bertekad BKPSDM dibawah kendalinya membutuhkan anggaran yang cukup dalam upaya mengelola kegiatan pengembangan SDM ASN dan Insya Allah kita perjuangkan peningkatan anggarannya.


Namun demikian Muh. Basir tidak menampik bahwa diperlukan program kegiatan strategis dalam mendorong peningkatan profesionalisme ASN, "Jangan lagi monoton pada kegiatan sebelumnya tetapi harus memberi inovasi" tegas Muh. Basir.


Ini yang disampaikan oleh Muh. Basir saat memberi arahan pada kegiatan rapat koordinasi dengan unsur pimpinan dan staf lingkup BKPSDM, Selasa, (9/7/2019).


Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris BKPSDM, para Kepala Bidang, para Kasubid dan Staf lingkup BKPSDM.


Lanjut dia menyampaikan bahwa dalam memberi layanan harus merujuk pada SPM (Standar Pelayanan Minimal), minimal memberi layanan 3S (Senyum, Sapa dan Servis) sesuai instruksi Bupati Jeneponto, dan ini menjadi bagian komitmen kita di BKPSDM dalam memberi layanan terbaik kepada seluruh ASN lingkup Jeneponto, ungkapnya


Menutup arahannya Muh. Basir mengatakan bahwa selaku pimpinan tidaklah serta merta mengetahui secara keseluruhan tupoksi seluruh pimpinan dan staf, ungkapnya.


Namun demikian dibutuhkan kerja tim dengan mengedepankan unsur unsur keikhlasan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.


Selain itu dia berharap kepada seluruh pejabat PPTK agar menindaklanjuti sinergi program RPJMD dalam renstra BKPSDM dengan melakukan inovasi program kegiatan, ungkap Muh. Basir.