Berita terkini

Iksan Iskandar pantau Mesjid Agung Jeneponto

07/02/2019

KOMINFONEWS- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati H. Paris Yasir meninjau langsung pengerukan sisa lumpur paska banjir di mesjid agung.

Iksan Iskandar katakatan  kita akan seriusi penanganan panca banjir seperti perbaikan sarana ibadah  Mesjid Agung Jeneponto yang menjadi salah satu sarana publik bagi masyarakat di daerah ini, ungkapnya

Iksan Iskandar katakan kendati kondisi belum stabil, harus ditangani lebih cepat agar pertumbuhan dan pergerakan ekonomi masyarakat dapat bertumbuh kembali, ungkapnya.

Tidak dipungkiri beberapa infrastruktur jalan, jembatan dan pemukiman penduduk, porak poranda akibat banjir yang menelan kerugian materi miliaran rupiah ditambah beberapa kerugian dibidang pertanian, perikanan tambak dan peternakan.

Itu gambaran atau  kondisi akibat banjir di Jeneponto baru baru ini. Hadir dalam  peninjauan ini beberapa kepala OPD, unsur Forkopimda dan ASN yang melakukan pembersihan,  Rabu (6/2/2019).

Sementara itu ditempat berbeda Plt. Dinas PUPR Muh. Arifin Nur mengatakan "iya betul seluruh unsur dinas PUPR totalitas dalam penangan pasca banjir", katanya.

Lanjut dia katakan bahwa data infrastruktur seperti jalan dan jembatan  akibat banjir telah dilakukan perencanaan dan pengerjaan sesuai kemampuan yang ada, terang Muh. Arifin Nur.

IBRAH | Reforter