Berita terkini

Gubernur Sulsel: Pembangunan Bendungan Kelara skala prioritas di Jeneponto

24/10/2018

Melaporkan IBRAH | Reporter

Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Nurdin Abdullah mengatakan progres pembangunan bendungan kelara menjadi skala prioritas di Jeneponto dan akan diselesaikan dengan cepat.

Menurutnya ini sangat strategis sebab "jika di Jeneponto air sudah terpenuhi maka masyarakat akan makmur dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat", ungkap NA.

Olehnya itu dia berharap agar pemerintah daerah dan Provinsi harus bersinergi serta menyatu dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, katanya.

Ini yang disampaikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat kunjungan kerja di Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Kamis, (24/10/2018). 

Hadir dalam kegiatan ini rombongan Gubernur Sulesl, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Penjabat Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin, para Asisten, staf ahli Bupati para kepala OPD dan kepala bagian setda Jeneponto.

Lanjut NA mengatakan "tentu progres pembangunan kelara tidak seperti saat ini, untuk itu Jeneponto akan dicarikan solusi dengan model Pipanisasi air ke masyarakat", hal ini diaminkan seluruh undangan dan masyarakat.

Ditempat yang sama Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sangat berharap apa yang disampaikan Gubernur segera dapat diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat.