Berita terkini

Bupati Jeneponto : Menteri ESDM tinjau PLTB akan dorong percepatan pembangunan

21/09/2018
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sangat mengapresiasi kunjungan Kerja Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Johan bersama rombongan di lokasi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Kecamatan Turatea.
 
Iksan Iskandar berharap kunjungan kerja Menteri ESDM ini menjadi bagian strategis bagi Jeneponto dalam upaya mendorong akselerasi pembangunan didaerah ini.
 
Itu yang yang disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Jeneponto Syarifuddin Lagu saat mendampingi bupati Jeneponto di lokasi PLTB Kecamatan Turatea, Jumat (21/9/2018).
 
Ikut serta dalam kegitan ini Penjabat Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin, unsur Forkopimda, Kadis PTSP Hj. Mirnawati dan beberapa kepala OPD dan Kepala Bagian.
 
Informasi yang dihimpun redaksi sebelumnya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Johan, diterima bupati Jeneponto, dan selanjunya meresmikan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) binaan PLTB. 
 
Setelah meresmikan PAUD Menteri Ignasius Johan berkunjung kekantor operasional pembangunan listrik Tenaga Bayu di Desa Pamessoran Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.(rilis Ibrah, 21/9/2018).