Berita terkini

Bupati Jeneponto apresiasi Pencetus ide Obyek Wisata Mangrove di Tarowang

21/12/2018

IBRAH | Reporter

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sangat mengapresiasi pencetus ide terwujudya Wisata Alam Hutan Magrove, "saya atas nama pemerintah daerah memberi penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang terlibat dalam pengelolaan wisata alam ini", ungkapnya.

Olehnya itu dia berharap agar obyek wisata mangrove ini harus dikembangkan, "Saya harap agar seluruh aparat pemerintah kecamatan Tarowang  memberi perhatian pada obyek wisata ini", katanya.

Lanjut dia katakan jika obyek wisata ini terus berkembang maka dengan sendirinya masyarakat akan menjadikan destinasi wisata yang menarik, ungkapnya

Ini yang dikatakan Iksan Iskanda saat memberi sambutan pada acara Peresmian Wisata Alam Hutan Mangrove  idaman di desa Balang Baru Kec. Tarowan (21/12/2018).

Dia juga mengatakan obyek wisata ini akan kita upayakan untuk diberi anggaran tahun 2019. " Saya ingin area wisata ini kebih diperluas lagi", ungkapnya.

Iksan Iskandar meyakini obyek wisata hutan mangrove ini akan banyak dikunjungi jika nantinya dapat dikembangkan lebih jauh lagi, harapnya.