Berita terkini

BKPSDM Jeneponto terima Training Award dari Pemprov Sul Sel

10/12/2019

IBRAH | Reporter Kominfo

KOMINFONEWS| Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Basir, terima penghargaan Training Eward dari Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulawesi Selatan.

Penerimaan Training Eward ini diserahkan langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi Sulsel Imran Jausi ke Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Basir

Alhamdulillah eward ini merupakan apresiasi terhadap BKPSDM Jeneponto yang selama ini terus mendorong pengembangan kompetensi Pegawai Negeri Sipil, ungkap H. Muhammad Basir

Ini yang dikatakan H.Muhammad Basir saat penerimaan Traning Eward di ruang pola BPSDM Provinsi Sulsel di Makassar, 10/12/2019). Hadir mendampingi Kepala BKPSDM Kepala Bidang Diklat Aparatur.

Lanjut H. Muhammad Basir mengatakan pada prinsipnya BKPSDM saat ini melalui Bidang Diklat, telah melakukan program kegiatan Pelatihan seperti Pelatihan Latsar, Diklatpim, Teknis, dan Fungsional, ungkapnya.

Menurutnya ini semua bertujuan untuk mendorong PNS agar senantiasa meningkatkan kompetensinya baik Manajerial, Teknis dan Sosial Kultural, sesuai regulasi UU No.5 tentang ASN, ungkapnya.

Kepala BKPSDM Jeneponto juga sangat mengapresiasi BPSDM Provinsi Sulsel, yang selama ini terus membangun sinergitas dengan BKPSDM Jeneponto dalam meningkatkan SDM PNS melalui pendidikan dan pelatihan, ungkapnya.