Berita terkini

ASN Jeneponto Kerja Bakti ditiga titik pasca banjir

09/02/2019



Reporter TIWI | Humas Jeneponto


KOMINFONEWS-Bupati Jeneponto Iksan Iskandar ikut aktif dalam kerja bakti jumat bersih pasca banjir  dengan seluruh organisasi perangkat daerah di tiga titik, Pasar Induk Karisa, Taman Turatea dan Mesjid Agung.


Iksan Iskandar dan beberapa kepala OPD serta Aparatur Sipil Negara kerja bakti di Taman Turatea. Sementara dititik lainnya beberapa OPD kerja bakti di Pasar Karisa dan Mesjid Agung.


Tiga titik ini Pasar Karisa, Taman Turatea dan Tempat Ibadah Mesjid Agung, cukup parah akibat banjir bandan beberapa waktu yang lalu.


Akibat banjir bandang, tidak dipungkiri menyisahkan sampah cukup banyak dibeberapa titik dikota Jeneponto, seperti sampah plastik, ranting pohon dan  lumpur. 


Iksan Iskandar, mengatakan kegiatan Jumat bersih ini bertujuan untuk menanamkan  budaya bersih lingkungan bagi ASN dan Masyarakat  agar tercipta suasana yang nyaman dan asri, di lingkungan sekitar kita, Jumat ( 8 /2/2019).


Olehnya itu dengan instruksi kerja bakti Jumat Bersih,  Pemerintah Daerah berharap seluruh komponen masyarakat Butta Turatea dapat  berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan kota dan lingkungannya pasca banjir.